Peluang

PDFCetakE-mail

Dengan potensi - potensi daerah yang ada, banyak terdapat peluang - peluang investasi yang dapat dilakukan di kawasan Desa Sindanglaya dan sekitarnya. Dengan pertumbuhan jumlah populasi penduduk, pendapatan perkapita, pertumbuhan perekonomian Desa dan perkembangan kondisi sosial masyarakat secara umum, sehingga menciptakan iklim investasi yang baik pula. Secara umum dapat digambarkan bahwa peluang investasi terbuka pada sektor kesehatan, mengingat kebutuhan akan sebuah rumah sakit dengan fasilitas lengkap cukup tinggi, saat ini, rumah sakit dengan fasilitas cukup lengkap terdapat di kota Kabupaten Cianjur yang berjarak sekitar 18 KM dari Desa Sindanglaya.

Selain itu peluang investasi juga terbuka pada sektor pendidikan, terutama pendidikan non-formal (seperti lembaga - lembaga pendidikan pasca Sekolah Lanjutan), sektor informal seperti penyediaan sarana olah raga, sektor pertanian termasuk sayur mayur, bunga - bungaan dan tanaman lainnya dengan agrobisnisnya, perikanan, peternakan, properti dan pengembangan kawasan komersial Desa Sindanglaya dan pengembangan sektor wisata terutama wisata agro.

Disamping itu investasi di bidang teknologi pun masih terbuka lebar seperti penyediaan sarana dan prasarana perangkat teknologi dan telekomunikasi, perangkat lunak dan investasi teknologi informasi lainnya.

Berita Desa

Realisasi DD TA. 2017

 Penggunaan Dana Desa (DD) Pemerintah Desa Sindanglaya tahap 1  1. Rehabilitasi Cor Beton Jalan Kp....

Desa Sindanglaya Rekrut Perangkat Desa

SINDANGALAYA-Terbitnya Undang-undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa dimana sesuai Pasal 53 bahwa...

Kelola APBDesa, Sekdes se-Kab. Lampung Utara Bertamu ke Sindanglaya

Sebagai tindak lanjut kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Keuangan Desa Bagi Para Sekretaris Desa...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Foto Kegiatan

Kami memiliki 41 tamu online

Kalimat Bijak

“Keep smiling when getting into trouble is a sign that we are strong.”

Tersenyum ketika mendapatkan masalah adalah tanda bahwa kita kuat.