Sambutan TPMSI

PDFCetakE-mail

Seiring kemajuan teknologi dewasa ini khususnya dibidang teknologi informasi yang memiliki aksebilitas tinggi dalam mengeksplorasi budaya di dunia tentunya harus bisa disikapi secara arif dan bijaksana sehingga kita bisa memanfaatkannya secara positif sebagai daya dukung kebutuhan era globalisasi. Berkenaan dengan hal tersebut Desa Sindanglaya melalui Tim Pengembangan Manajemen Sistem Informasi (TPMSI) telah mengupayakan pemanfaatan teknologi komputer dan aplikasinya guna memberikan kemudahan dalam olah data dan sistem pelaporan sehingga diharapkan pemerintah Desa akan mempu menjadi feeder data dan informasi bagi pemerintah maupun masyarakat secara luas.

 

Dengan segala keterbatasan, kami terus berusaha untuk melakukan perbaikan baik terkait dengan penayangan situs sindanglaya.go.id maupun terapan aplikasi di sekretariat sehingga pada tahun 2007 ini kami tayangkan situs sindanglaya.go.id versi 3, dan penyempurnaan Aplikasi Integrated Database System (IDS) guna mengolah data kependudukan dan layanan masyarakat.

Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setulus-tulusnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bantuan sehingga situs sindanglaya.go.id ini bisa terealisasi, semoga program pengembangan manajemen sistem informasi di Desa Sindanglaya dapat tercapai sesuai yang direncanakan yang pada akhirnya dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Akhirnya demikian yang dapat kami sampaikan.

Terima kasih.

Ketua TPMSI

Berita Desa

Realisasi DD TA. 2017

 Penggunaan Dana Desa (DD) Pemerintah Desa Sindanglaya tahap 1  1. Rehabilitasi Cor Beton Jalan Kp....

Desa Sindanglaya Rekrut Perangkat Desa

SINDANGALAYA-Terbitnya Undang-undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa dimana sesuai Pasal 53 bahwa...

Kelola APBDesa, Sekdes se-Kab. Lampung Utara Bertamu ke Sindanglaya

Sebagai tindak lanjut kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Keuangan Desa Bagi Para Sekretaris Desa...
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Foto Kegiatan

Kami memiliki 38 tamu online

Kalimat Bijak

“The real friends are those who continue to accompany you even when you do not have anything.”

Sahabat sejati adalah orang yang terus menemani anda bahkan ketika anda tidak mempunyai apa-apa.